Kamis, 23 Februari 2012

"Kali Ini Giliran BOCA Juniors Dirikan Akademi Di Indonesia"

Siapa yang tidak kenal dengan kehebatan dari pemain sekelas Diego Maradona, Carlos Tevez, Martin Palermo, Juan Roman Riquelme dan Gabriel Batistuta. Pemain-pemain hebat tersebut merupakan alumnus jebolan dari klub Boca Junior yang sudah tidak perlu diragukan dengan prestasi 24 kali menjadi juara Primera Division Apertura.

Kini kita bisa berbangga hati karena Indonesia terpilih menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang mendapat kepercayaan langsung dari Boca Junior untuk mengelolah akademi milik mereka. PT Produta FC ditunjuk sebagai pengelolah program-program dari Boca Junior ini.

Untuk itu pada tanggal 26 Februari 2012 mendatang Boca Junior akan mengadakan kegiatan 'Road To Legend' yang merupakan ajang perkenalan dari sekolah sepak bola Boca Junior yang memiliki target peserta mulai dari usia 6-17 tahun. Tujuan program ini adalah meningkatkan kualitas sepak bola melalui program kompetisi amatir dan profesional.

Beberapa macam kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Boca Akademi ini adalah memperkenalkan teknik-teknik bermain sepak bola profesional oleh pelatih-pelatih yang sudah terbukti kemampuannya.

Selain itu untuk program jangka panjangnya Boca Junior akan mengadakan pertandingan persahabatan yang akan berhadapan dengan tim Boca Junior ataupun pemain legenda Boca junior serta Beasiswa bagi siswa yang memiliki kemampuan bagus untuk dapat berlatih secara langsung dengan tim Boca Junior di Argentina

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar