Minggu, 01 Januari 2012

Membedah Pernyataan Terkini La Nyalla Mattalitti


La Nyalla Mattalitti adalah seorang politikus dari Partai Patriot pimpinan Japto S. Soeryosumarno. Partai Patriot merupakan PARPOL tempat bernaungnya para kader dari Organisasi Pemuda Pancasila yang identik dengan seragam lorengnya. Bersama dengan Roberto Rouw yang sama-sama dari Partai Patriot, Tony Apriliani dari Partai Golkar dan Erwin Budiawan mereka telah di pecat dari EXCO PSSI dan dilarang berkiprah di sepakbola Indonesia.

Setelah posisinya semakin terdesak akibat dipecat oleh Komite Etik PSSI sikap La Nyalla Mattalitti semakin kalap dan membabi buta seperti orang sedang kesurupan. Pernyataan-pernyataannya pun semakin kontroversial dan menimbulkan antipati publik terhadapnya. Publik pecinta sepakbola Indonesia pun dibuatnya ketar-ketir karena sikap “pembangkangannya” terhadap instruksi FIFA.

Mari kita simak pernyataan terkini yang di muat di beberapa media online.

La Nyalla Mattalitti: “Saya tetap ketua pengprov Jatim sekalipun dipecat sama orang-orang bodoh, seperti Todung Mulya Lubis, Anis Baswedan dan Komaruddin Hidayat” (Kompas, 30 Desember 2011).

Layakkah seorang La Nyalla Mattalitti mengeluarkan pernyataan tersebut dan menghina orang-orang berintegritas dan terhormat seperti Anis Baswedan dan Komaruddin Hidayat dengan sebutan “orang-orang bodoh”?

Kini anda bisa menilai sendiri siapa sebenarnya La Nyalla Mattalitti…

Masihkah anda akan mempercayakan sepakbola Indonesia tetap dikendalikan oleh politisi seperti La Nyalla Mattalitti dkk???

http://olahraga.kompasiana.com/bola/2011/12/31/membedah-pernyataan-terkini-la-nyalla-mattalitti/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar