Selasa, 17 Januari 2012

PSSI Publikasikan Surat FIFA Tentang KLB

Jakarta - (MediaSepakbola.com) - PSSI mendapatkan surat resmi dari federasi resmi sepak bola,FIFA (Zurich,13 Januari 2012) benomor SG/tre/nst. Dari surat tersebut PSSI tidak mendapatkan tanggapan mengenai KLB, dan PSSI pada akhirnya dari hasil rapat Exco 10 Januari 2012 putuskan untuk gelar Kongres Tahunan PSSI juga atas surat FIFA.

Melalui hasil rapat Exco mengenai FPP yang meminta untuk lakukan KLB dan verifikasi dukungan sejumlah anggota PSSI. Deputi Sekjen Bidang Kompetisi, Saleh Mukadar mengatakan "sesuai statuta akan diumumkan delapan minngu sebelum Kongres Tahunan akan dilaksanakan".

Dan Saleh juga bicara PSSI telah putuskan untuk melaksanakan Kongres Tahunan pada 23 Maret 2012, bertempat di Sentul, Jawa Barat. Mengenai KLB sendiri ternyata FIFA tidak menanggapi mengenai hal tersebut karena merupakan masalah intern PSSI.

Karena adanya verifikasi yang berbeda dari pihak KPSI dan PSSI mengenai KLB. Dan FIFA hanya menyetujui agar PSSI untuk adakan Kongres Tahunan.

Untuk peserta yang akan mengikuti Kongres Tahunan, "semua yang ikut berkompetisi dalam PSSI akan diberitahukan untuk menghadirinya nanti", ujar Saleh pada jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Selasa sore (17/01).

"Berdasarkan data anggota yang kami miliki jumlah anggota PSSI 588, sedangkan KPSI bilang 575 yang kami tidak tahu asal data yang mereka dapat. Untuk verifikasi, Exco telah mengusulkan untuk lanjut tahap kedua", tutup Saleh. (BAS)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar